Temukan Saya

Twitter : @daenggun Facebook: Darmawansyah Gunawan E-Mail : darmawangun@gmail.com

Kamis, 11 September 2014

Tagged Under:

Tuhan Tau Saya Rindu

By: Unknown On: Kamis, September 11, 2014
  • Share The Gag


  • Malam ini saya tidur terlalu larut
    Entah kenapa kamu kembali ketika saya sudah terlelap
    Sambil berdiri ditepian, kamu melongo kebingungan namun tetap cantik
    Lama saya memperhatikan untuk meyakinkan bahwa itu kamu
    Dengan rambut khas yang  selalu saya  suka dari dulu


    Saya terus meperhatikanmu dengan tanpa kelopak ini berkedip
    Kamu terlihat gelisah, gusar dengan salah satu kaki yang terus menghentak ketanah
    Saya terus memperhatikan dan ingin rasanya saya menyapa namun urung,
    lalu saya teriak lantang  namun kamu tetap tak hirau
    Tanpa terasa air keluar dari mata laki-laki yang kuat ini
    menyapa dan berbicara saja sudah tak mampu apa lagi kembali memegang tangan halusmu                       


    Tuhan tau saya rindu, setelah saya mencoba berkemas akan kenanganmu dulu
    Ingin sekali saya  cepat pulang malam ini agar bisa kembali bertemu denganmu
    Sambil berharap benteng itu telah rubuh dengan ayat-ayat cinta mu
    Tuhan saya rindu, teramat rindu, mudah-mudahan ini bukan candu.

    SELAMAT ULANG TAHUN KAMU


    0 komentar:

    Posting Komentar