Temukan Saya

Twitter : @daenggun Facebook: Darmawansyah Gunawan E-Mail : darmawangun@gmail.com

Rabu, 24 Desember 2014

Tagged Under:

Omong Kosong

By: Unknown On: Rabu, Desember 24, 2014
  • Share The Gag

  • Ada-ada saja memang cara televisi memperkenalkan arti “kesuksesan”. Kalau dipersempit ruangnya tengoklah dunia hiburan kita. Capek, bingung, dahi berkerut yang tak habis-habis. Bosan pasti untuk membahasnya namun sayang untuk dilewatkan.

    Viki Prasetyo karena hanya gaya bicara dan mantan tunangan pedangdut kesohor karena goyangan ala itik namun setiap menyanyi vokalnya kemana-mana itu bisa jadi “artis” karena televisi.

    Sony seorang tukang parkir yang cuma bisa mencari bapaknya dan bilang wakwaw ini disebut sebagai rising star dunia hiburan kita. Akal sehat kemana?

    Ashanti menjadi sangat dikenal cuma karena menikah dengan Anang. Bernyanyipun masih lebih baik teman saya ketika setiap penerimaan mahasiswa baru dia diberi panggung, sayangnya temanku ini tidak kawin dengan Anang.

    Ada orang yang dipanggil Ustad karena televisi.  Dengan nama yang menakutkan gabungan Guntur dan bumi beberapa kali disorot kamera bermanja ria dengan istrinya mantan penyanyi cilik itu. Eh usut punya usut orang itu tidak lebih dari sekedar penjual obat di emperan pasar dengan  trik murahannya.

    Banyak orang dungu yang diberi panggung namun  orang-orang yang jelas punya bakat tak dilirik sama sekali. Akal sehat?

    PS:
    Ada teman yang bilang kok tulisanmu kritikan semua.  Saya bilang saja sama teman yang bertanya, tulisan saya itu bukan kritik tapi itu nyinyir. Jadi jangan pernah bertanya pesan moralnya di mana??? Seperti presenter itu yang setiap kali bertanya kepada sutradara yang baru mengeluarkan film barunya. Nikmati saja namanya saja omong kosong





    0 komentar:

    Posting Komentar